3 Handphone Terbaik Tahun 2021

main image
source gambar : blibli.com

Pada saat ini fungsi handphone bukan hanya sebagai media komunikasi telepon dan SMS saja, namun juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas lainnya, seperti foto, video call, mengakses internet, dan lain sebagainya.

Jika kamu sedang mencari handphone, sebagai rekomendasi berikut 3 handphone terbaik yang bisa kamu pilih :

  • Samsung Galaxy A52S

Samsung terus berupaya menghadirkan produk handphone bagi generasi milenial yang membutuhkan performa tinggi dan teknologi terdepan, salah satunya adalah Samsung Galaxy A52s.

Dimana, smartphone yang satu ini memiliki dapur pacu yang menggunakan chipset Snapdragon 778G yang mendukung jaringan 5G dan diklaim meningkatkan performa hingga 80% GPU, 72% CPU pada mode multi core, dan 40% single core.  Selain itu, Samsung Galaxy A52s juga akan hadir dengan memori 8/256GB. Adapun harga Samsung A52s dibanderol Rp 6.499.000.

  • Samsung Galaxy Z2

Handphone dengan tipe desain Candybar ini memiliki layar yang berukuran 4,4 inci yang beresolusi 480 x 800 pixels, serta memiliki kerapatan layar 233 ppi pixel density, ukuran layar 4,4 inci ini sangat nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti untuk main game, nonton film, browsing, dan lain sebagainya. Samsung Z2 ini selain memiliki layar yang cukup lebar, juga didukung denga teknologi layar yang diusung adalah TFT Capacitive Touchsreen, 16M colors.

  • iPhone XR

Untuk performa, iPhone XR dibekali chipset Apple A12 Bionic, ditambah dengan RAM sebesar 3 GB yang tentunya akan membuat performanya sangat mumpuni. Dari segi kamera, handphone yang satu ini memiliki lensa kamera berukuran 12 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan optical image stabilization dan phase detection auto focus untuk hasil gambar yang lebih maksimal. iPhone yang dirilis pada September 2018 ini memiliki layar : Liquid Retina IPS LCD 6.1 inches, 90.3 cm2 (~79.0% screen-to-body ration). Bukan hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan memori internal : 128 GB, 64 GB, 256 GB ROM serta baterai : Non-removable Li-Ion 2942 mAh battery. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *