10 Kolaborasi Yang Sudah Dilakukan Oleh PUBG Mobile Versi 2021

PUBG Mobile X Street Dancer 3D  - YouTube
source gambar : youtube.com

            PUBG Mobile adalah salah satu permainan yang dikenal banyak menggait kolaborasi dengan sederet pemusik, film, bahkan animasi terkenal dari negara Jepang juga ikut berkolaborasi dengan PUBG Mobile guna memanjakan para pemain. Berikut ini beberapa kolaborasi terbaik yang sudah dilakukan oleh PUBG Mobile versi 2021.

  1. Street Dancer 3D

Ditahun 2020, PUBG Mobike juga pernah berkolaborasi dengan salah satu film garapan Indoa T-Series, Street Dancer 3D. Dalam kolaborasi ini, player dapat terjun ke medan perang menggunakan parasut dan topi ekslusif dari Stress Dancer 3D. Selain itu player juga dapat menyaksikan bintang Street Dancer 3D melakukan performa mereka bermain PUBG Mobile.

  1. Yamaha

PUBG Mobile juga pernah berkolaborasi dengan merk otomotif asal Jepang ini pada Juli 2020 lalu. Dalam kolaborasi tersebut, 2 model motor MWT-9 (Yamaha Niken) dan T7 Concept (Terene 700) menjadi skin motor PUBH Mobile.

  1. Weird Genius

Siapa sangka grup musik Indonesia ini juga pernah berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Werid Genius terdiri dari Reza’Arap’Oktavian, Gerald Liu, dan Eka Gustiwana ini melakukan video promosi sekaligus Map Livik pada bulan Agustus 2020 lalu.

  1. Mountain Dew

Merek minuman soda Mountain Dew ini juga pernah melakukan kolaborasi bersama PUBG Mobile. Dalam kolaborasinya tersebut, para player dapat menemukan banyak vending machine Mountain Dew yang tersebar di Map Erangel. Tidak hanya itu, bahkan dibeberapa negara juga menyediakan kode redeem.

  1. Blackpink

Popularitas Kpop Idol asal Korea ini juga ikut menjadi kolaborasi unik dari PUBG Mobile. Event kolaborasi ini menghadirkan askesoris serba pink-hitam mulai dari lobi, pesawat, air drop, hingga billboard. Dalam event tersebut juga para player berkesempatan untuk mabar atau main bersama dengan keempat anggota Blackpink dan album Blackpink asli yang sudah ditandangani oleh Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tersebut.

  1. Rich Brian

Rapper asal Indonesia ini juga turut menjadi salah satu bagian dari kolaborasi hebat PUBG Mobile. Dalam event tersebut, Rich Brian hadir menjadi special guest pada puncak turnament PMPL SEA Finals Season 2 dan mengisi game voice pack serta MV Spesial PUBG Mobile X Brian yaitu ‘Love in My Pocket’.

  1. Code Geas

PUBG Mobile juga pernah melakukan kolaborasi bersama anime asal Jepang ‘Code Geass’ tepat pada November 2020 lalu. Dari event tersebut, player dapat memiliki set dan skin yang persis dengan anime Code Geass seperti karakter protagonis Lelouch Lamperouge dan C.C.

  1. Metro Exodus

Kolaborasi epik dari PUBG Mobile dan Metro Exodus yang cukup besar ini menjadi salah satu event yang tak terlupakan. Dalam event tersebut sederet item, pernak-pernik, hingga mode permainan bertemakan “Metro Royale” ini juga dapat dinikmati para player. Player akan berada di mode petarungan terowongan bawah tanah yang menantang.

  1. Godzilla VS Kong

Film terbaru dari Godzilla VS Kong juga ikut menjadi bagian kolaborasi permainan PUBG Mobile. Dalam salah satu Titants: Last Stand ini dimana player dapat bermain dengan melawan titans raksasa dan dibantu oleh Godzilla dan Kong.

  1. Resident Evil 2

Game terkenal sejak di Playstation ini juga ikut berkolaborasi dengan PUBG Mobie. Game Resident Evil 2 merupakan remake yang dipromosikan RE2 untuk menghadirkan tema RE serta karakter zombie pada Battleroyale. Player dapat merasakan suasana seperti permainan Resident Evil.

            Itulah 10 kolaborasi yang sudah dilakukan oleh PUBG Mobile versi 2021. Diantara semua kolaborasi tersebut mana yang sudah pernah kamu mainkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *