Film CARS 2

Cars 2 adalah film animasi komputer-3D Amerika Serikat yang akan datang. Film ini adalah sekuel dari film tahun 2006, Cars. Film ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan didistriusikan oleh Walt Disney Studios. Saat ini, film ini dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Juni 2011 dan di Inggris pada tanggal 22 Juli 2011.
Film ini disutradai oleh John Lasseter,dan dibantu oleh Brad Lewis. Film ini juga memiliki fitur suara Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Michael Caine dan Emily Mortimer.
Film ini akan dirilis dalam Disney Digital 3-D, IMAX 3D, RealD 3D dan 2-D.

Sekilas tentang cars 2

 Bintang balap mobil, Lightning McQueen (Owen Wilson) dan Mater, truk derek tak tertandingi membawa persahabatan mereka ke tempat-tempat baru yang menarik di “Cars 2” ketika mereka harus menyeberang samudera untuk pertama kalinya bersaing di Piala Dunia Grand Prix dan menentukan siapakah mobil tercepat di dunia. Tetapi jalan menuju kejuaraan diisi dengan banyak lubang, jalan memutar dan kejutan lucu ketika Mater berhasil tertangkap di sebuah petualangan menarik-nya sendiri: spionase internasional. Mater menemukan dirinya terpecah antara membantu Lightning McQueen dalam perlombaan tingkat tinggi dan bergabung dalam sebuah misi rahasia yang diatur oleh mata-mata Inggris super bernama Finn McMissile (Michael Caine) dan partnernya yang sedang dalam masa training Holley Shiftwell (Emily Mortimer). Tindakan Mater membawanya pada perjalanan menegangkan penuh ledakan melalui jalan-jalan di Jepang dan Eropa, dibuntuti oleh teman-temannya dan disaksikan oleh seluruh dunia. Petualangan yang seru dan menyenangkan, dilengkapi dengan penjahat yang mengancam dan para pesaing di lomba balap internasional.  
Trailer Cars 2 


| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | 700 MB
Subtitle : download disini
File rar