FILM HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 1 (2010)

FILM HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 1 (2010)Tanggal Rilis : 19 November 2010 (Indonesia)
Jenis Film : Adventure | Family | Fantasy
Diperankan Oleh : Daniel Radcliffe, Emma Watson and Rupert Grint                     Harry Potter and the Deathly Hallows adalah film drama fantasi yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya J. K. Rowling. Film ini dibagi menjadi dua bagian dan masing-masing dirilis pada tahun 2010 dan 2011. Film ini adalah film ketujuh dan terakhir dari seri film populer Harry Potter.
Shooting film ini dimulai pada Februari 2009. Film ini dirilis dalam format 3D dan 2D serta layar IMAX.
Ringkasan Cerita FILM HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 1 (2010) :

Kini telah tiba saatnya buat Harry Potter (Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson), dan Ron Weasley (Rupert Grint) untuk menjalankan tugas mulia mereka: mencari dan menghancurkan kunci kekuatan Voldemort (Ralph Fiennes). Mereka bertiga tak punya banyak waktu karena Voldemort sudah merencanakan membakar peperangan yang selama ini selalu dikhawatirkan.

Kali ini tiga sahabat ini harus berjuang sendiri karena tak ada lagi Professor Dumbledore (Michael Gambon) yang akan mengawal mereka bertiga. Dalam perjalanan berbahaya ini Harry secara tak sengaja menemukan rahasia kuno: legenda Deathly Hallows. Bila legenda ini benar maka kisah kuno ini akan memberikan Voldemort kekuatan yang selama ini ia impikan.
Di saat yang sama, peperangan sudah tak terelakkan lagi. Voldemort mengirim Death Eaters untuk mengambil alih Hogwarts. Death Eaters tak hanya ditugaskan menguasai Hogwarts namun juga mencari Harry Potter dan menyerahkannya hidup-hidup pada Voldemort. Sekarang tiba saatnya buat Harry Potter untuk memenuhi takdirnya sebagai yang terpilih.

(Sumber : kapanlagi)

Trailer

 

| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | DVDRip
Join with HJ-Split

Subtitle
Download Indonesian Subtitle (For DVDRip)