IsoBuster 2.8.5 Full Version

Dalam kesempatan kali ini saya tertarik untuk membahas software isobuster.Software ini berfungsi untuk mencopy/ menggandakan/ memindahkan isi CD baik berupa CD film atau CD tutorial menjadi beberapa CD atau berpindah ke flash disk atau komputer. Namun ternyata, setelah dicoba berulang kali CD film/ tutorial tersebut tidak bisa dicopy.  Sering kita jumpai ada CD yang tidak bisa digandakan, baik dicopy ke hardisk komputer, flash disk, dicopy langsung ke CD lain atau dijadikan file virtual (iso, mdf). Sayang, padahal isi CDnya bagus dan kita tidak mau ketinggalan memilikinya! Bagaimana
caranya?… Seperti kasus yang saya alami ini..Caranya adalah dengan menggunakan software yang satu ini  Saya sudah menggunakan software ini dan berhasil berjalan 100% , akhirnya Cd Tutorial yang saya beli tak sia sia.. 😀

Cara copy CD yang diproteksi:

[1] Masukkan CD tutorial/ film terprotek yang akan dicopy. Isi CD akan terlihat. Jika kita bandingkan tampilan isi menggunakan IsoBuster dengan Windows Explorer, ada beberapa file/ folder yang tersembunyi. Akan terlihat file/ folder tersebut menggunakan IsoBuster. Kami contohkan dalam hal ini CD tutorial.

[2] Jika terdapat beberapa CD yang muncul, cari CD yang ada isinya. Untuk mengcopynya, klik kanan CD atau foldernya pilih Extract. Pilih direktori dimana isi CD akan dicopy. Tunggu sampai proses berjalan.

[3] Jika ketika proses berjalan kemudian muncul tampilan seperti berikut. Klik Quit untuk melanjutkan kembali dan melewati file yang gagal dicopy. Atau jika tidak mau repot-repot klik tombol Quit satu persatu, cek tanda Quit All [Abort and skip each file with errors]. File yang gagal dicopy tersebut sebetulnya file yang digunakan untuk memproteksi CD, biasanya berekstensi .imp. Maka tidak jadi masalah jika file tersebut tidak disertakan.

[4] Maka CD tersebut berhasil dicopy, untuk megeceknya silahkan coba video atau aplikasi CD barangkali terjadi kesalahan. Jika terjadi kesalahan kemungkinan ada file/ folder yang tertinggal (kurang lengkap).

 

Password rar : ars surabaya




Selamat mencoba, semoga bermanfaat…