Mozilla Firefox Palsu Muncul Berisi Virus Trojan

Pernahkah anda mendengar tentang aplikasi atau software bajakan palsu ?, Pasti sering anda dengar dan tak mungkin asing lagi di telinga anda.
Kali ini adalah tentang Mozilla Firefox Palsu Muncul Berisi Virus Trojan, Software Browsing ini dapat mencuri password melalui internet di komputer anda. Tentu ini sangat berbahaya bagi anda yang memiliki file penting.
Seorang peneliti dari Sophos mengingatkan perihal adanya virus trojan yang mengancam para pengguna
Mozilla Firefox.
Peneliti tersebut mengatakan, penyebaran virus ini adalah melalui dengan email. Disebutkannya bahwa jika ada notifikasi email dengan subyek ‘New Version released’ dari email dengan alamat @firefox.com adalah palsu. Email tersebut adalah sarana virus untuk menginfeksi Mozilla yang sudah terinstal di PC.
Email tersebut berisikan pesan palsu bahwa untuk mendapatkan update terbaru dari Mozilla Firefox, pemilik PC harus mendownload sebuah file kecil yang merupakan patch file di dalamnya. Selanjutnya patch tersebut, ujar pesan dalam email itu, akan memperbaiki sejumlah fitur keamanan dan sedikit perubahan pada tampilan browser Mozilla anda. maka sekali lagi anda harus berhati-hati.