R-Studio Portable

R-Studio merupakan software recovery data yang telah terhapus, Sebuah solusi pemulihan disk sangat kuat untuk pemulihan data spesialis, insinyur sistem, dan administrator jaringan, mampu menyelesaikan tugas pemulihan data apapun pada jaringan lokal atau workstation atau server.
Sistem file yang didukung: FAT (FAT12, FAT16, FAT32, ExFAT), NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbaharui oleh Windows 2000/2003/XP/Vista/2008/Win7), HFS / HFS (Macintosh), Little Big Endian dan varian UFS1/UFS2 (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2/Ext3/Ext4 FS (Linux).

File Recovery di Jaringan

Di samping semua fitur recovery file yang tersedia dalam R-Studio versi lokal, R-Studio produk jaringan (baik dalam versi untuk Windows dan Macintosh berbasis platform) yang menawarkan pengguna akses ke komputer remote dan pemulihan data melalui jaringan. Fitur ini sangat berguna ketika kita perlu untuk menyediakan administrator sistem atau jaringan dengan kontrol dan efisiensi dalam recovery file di atas TCP / IP koneksi dalam jaringan dari beberapa atau ribuan komputer dengan fleksibilitas dan kemudahan dari satu engine.

Hal ini juga mungkin berguna jika diperlukan untuk memulihkan data ketika tidak ada akses langsung ke hard drive dengan kehilangan file (misalnya, jaringan perusahaan server dengan RAID controller yang maju).
Dengan R-Studio versi jaringan, recovery data melalui jaringan yang sama seperti yang di komputer lokal.

Screenshot