4 Aplikasi wajib android

Selamat siang teman”, lama nie gak update blog gara” lagi banyak banget kerjaan kantor, mungkin hampir 5 bulanan ya. hehehe 😀 , dan sekarang lah waktnya untuk saya tulis article baru di sini . Kali ini saya akan share tentang 4 Aplikasi wajib android , oke langsung saja simak articlenya 😀

1. Operamini Next
Mungkin sudah banyak yang tau tentang aplikasi browser andalan di mobile, aplikasi ini memang menurut pengamatan saya adalah browser yang paling ringan diantara semua browser yang sudah pernah saya coba. Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak didukungnya flash player, sehingga ketika kita akan download sesuatu yang website nya berhubungan dengan flash player, browser ini tidak berjalan dengan baik, but buat kecepatan untuk browsing googling, saya rasa ini browser yang saya recomendasi buat anda.
2. Whatsapp Messenger
Siapa yang tidak kenal aplikasi ini, aplikasi chatting berbasis nomor telepon ini memang bisa untuk semua platform baik java, symbian, iOS, maupun android, namun siapa sangka aplikasi ini menurut saya menjadi wajib karena aplikasi chatting ini memang paling stabil diantara semua aplikasi chatting yang lain. Kita juga bisa mengirim suara, gambar, contact, sampai lokasi GPS.
3. Catfiz
Untuk aplikasi yang satu adalah aplikasi chatting yang cukup booming di dunia android, terlebih creator aplikasi ini adalah orang Indonesia sendiri, yang menjadi menarik adalah aplikasi ini looks like “Blackberry Messanger” atau yang sering kita sebut BBM. Untuk add nya pun kita diwajibkan menambahkan PIN seperti BBM. Kita bisa mengirim gambar, suara, bahkan file apapun kepada teman kita, kita juga bisa broadcasting message seperti BBM. Yang membedakan dengan BBM adalah PIN untuk catfiz ini sebanyak 9-10 digit beda dengan BBM yang hanya 6 digit.
4. Fontchanger
Nah untuk aplikasi ini, sepertinya menjadi gandengan kita setelah menginstall smartkeyboard pro, karena tidak semua font default kita bisa membaca coding atau autotext alay, kita menggunakan aplikasi ini untuk dapat menggunakan font multyread sehingga semua font dapat terbaca tanpa harus terganggu dengan tampilan kotak kotak ketika kita mengetikkan autotext

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *