Tips untuk Mendapatkan Mobile Legends Redeem Code Tahun 2021

Kode Redeem ML Terbaru Mobile Legends Oktober 2020 | Esportsku

Redeem Code atau kode penukaran merupakan sebuah hadiah yang diberikan oleh pihak Moonton kepada para user game. Kode tersebut tidak dibagikan kepada satu user atau player, melainkan untuk semua orang dan untuk mendapatkannya tidak bisa langsung instan seperti pada Mobile Legend redeem code.

Redeem Code ini memiliki kode yang bervariasi yaitu kadang berupa Magic Dust, Skin Trial dan Hero Fragment. Jika Anda beruntung, maka bisa mendapatkan Skin Elite permanen. Namun, kelemahannya yaitu kesempatan untuk mendapatkan Skin Permanen sangatlah kecil. Sehingga dibutuhkan cara yang benar untuk mendapatkan kode redeem tersebut.

Tips dalam Mendapatkan Mobile Legend Redeem Code

  • Melalui Aplikasi Facebook

Mobile Legends saat ini tidak lagi melakukan Live Streaming di Youtube, melainkan Live Streaming di Facebook dengan alasan tertentu. Live Streaming yang dilakukan di media sosial resmi. Sehingga Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan Redeem Code dengan cara menonton pertandingan hingga selesai.

Jadi ketika pertandingan sudah selesai, pihak Mobile Legends akan membuat postingan yang disematkan pesan berisi semacam redeem Code dan hadiah yang ada. Namun, Anda harus cepat mengunakannya sebelum kehabisan stok.

  • Melalui Event yang Ada

Cara yang satu ini jarang dilakukan, sekalipun ada event, pastinya akan muncul pada game Mobile Legends. Salah satu contohnya yaitu kompetisi menggambar atau mendesain karakter Hero di Instagram. Jika Anda memenangkan kompetisi tersebut, maka Anda akan mendapatkan redeem code.

Ketika mendapatkan redeem code, maka hadiah yang Anda dapatkan akan lebih menarik daripada hadiah yang diperoleh dari Live Streaming.

Adapun cara yang bisa Anda lakukan dalam mengklaim atau menggunakan redeem code. Berikut adalah ulasan mengenai cara dalam mengklaim Mobile Legends Redeem Code.

  1. Membuka situs Redeem Code pada website resmi Mobile Legends.
  2. Mengisikan kodenya pada kolom Redemption Code.
  3. Mengisikan kolom pada Game ID dengan ID akun Anda yang ada di profil dan tidak perlu mengisikan ID server.
  4. Selanjutnya yaitu dengan mengklik tombol Send yang ada di sebelah Verification Code.
  5. Membuka email in-game, kemudian ketiklah angka yang muncul pada kolom Verification Code.
  6. Yang terakhir, mengklik tombol Redeem dan tinggal menunggu hadiah.

Ketika bermain game Mobile Legends memiliki keseruan tersendiri, terlebih ketika bermain dengan teman sekitar. Anda bersama teman-teman bisa membuat taktik bersama, memenangkan pertempuran dan meraih bintang sebanyak-banyaknya.  Terdapat hero atau skin yang tersedia dalam game tersebut.

Selain itu, saat ini Mobile Legends telah memiliki fitur untuk mengirim hero atau skin. Adanya fitur ini bisa digunakan layaknya mengirimkan hadiah untuk teman. Adapun fitu untuk meminta hero atau skin ke teman. Berikut adalah cara yang bisa Anda memanfaatkan fitur tersebut.

  1. Membuka aplikasi Mobile Legends.
  2. Membuka menu Shop.
  3. Mengklik pada pilihan Hadiah dari Teman.
  4. Memilih menu Hero atau Skin. Memilih sesuai yang akan dikirimkan.
  5. Kemudian memasukkan nickname teman dan mengklik tombol Cari.

Dalam mengirimkan Hero, rata-rata Anda cukup membutuhkan kurang lebih sekitar 599 Diamonds. Namun, ketika mengirimkan Skin, semua tergantung dari jenis ataupun label skin yang akan dikirimkan. Sehingga rata-rata diamond yang bisa dikirim yaitu sekitar 296 Diamonds sampai 1089 Diamonds.

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai tips untuk mengklaim Mobile Legends Redeem Code. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam melakukan redeem kode Mobile Legends. Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *