5 Tas Branded Impor Paling Dicari

main image

Wanita Indonesia memang banyak yang menggemari berbagai macam tas impor dari berbagai macam negara. Mayoritas brand-brand tenar asal USA sering kali menghiasi berbagai macam koleksi kebanyakan perempuan Indonesia. Tentu saja ada banyak kelebihan dari menggunakan tas-tas koleksi impor tersebut. Mulai dari model yang stylish, prestise yang lebih tinggi, hingga bahan yang awet dan tahan lama. Sehingga meskipun harga tas branded ini cukup mahal, namun tidak pernah padam peminatnya. Bagi yang ingin tahu atau masih pemula dalam hal ini, berikut 5 tas branded impor paling dicari yang cocok dijadikan pilihan.

Coach

Salah satu brand dari USA yang banyak mendapat perhatian para perempuan di Indonesia yaitu brand Coach. Produk yang satu ini sering kali mengeluarkan gaya-gaya klasik baik dengan warna polos ataupun kombinasi beberapa warna. Dilansir dengan dua macam bahan yaitu polyurethane serta kulit asli, kebanyakan produk tas dari merek yang satu ini memiliki harga formal kurang lebih minimal tiga juta rupiah.

Michael Kors

Siapa yang tidak kenal dengan brand ternama yang satu ini. Dengan berbagai macam model yang menarik, brand ini selalu menjadi incaran banyak kalangan. Menyasar kalangan menengah, kebanyakan produk dari merek Michael Kors ini dibandrol secara resmi sekitar dua hingga lima juta rupiah. Untuk seri signature tertentu dan limited edition dapat mencapai harga belasan juta. Bahan kulitnya cukup tebal dan awet saat digunakan. Sehingga tidak heran jika banyak yang mencari produk-produk keluaran brand yang satu ini.

Kate Spade

Perancang ternama Kate Spade dari USA ternyata juga tidak mau ketinggalan mengeluarkan berbagai macam koleksi tas yang unik dan lucu. Didominasi oleh warna-warna terang yang menawan, kebanyakan produk dari merek yang satu ini selalu terlihat sangat feminin dan cantik. Sehingga cocok digunakan untuk bepergian atau menghadiri acara pesta tertentu. Harganya memang cukup mahal, terutama untuk edisi limited, tetapi memang sebanding pula dengan kualitas dan modelnya.

Tory Burch

Untuk kalangan menengah ke atas hadir pula brand yang cukup menarik dengan bahan yang awet. Tory Burch ini memang menyasar pelanggan dari kalangan menengah ke atas, karena harga resmi dari produk-produk yang dikeluarkan dari merek ini bisa mencapai 10 juta rupiah dan bahkan lebih. Namun model yang diberikan cukup eksklusif dan terlihat eleggan. Sehingga tentu saja saat digunakan terkesan menarik dan tidak akan mengecewakan.

Fossil

Pecinta model dan motif klasik banyak juga yang mencari produk keluaran brand Fossil. Tidak hanya terbatas pada tas wanita saja, tetapi ada juga pilihan seperti dompet wanita, dompet pria serta tas untuk pria juga. Modelnya sangat manis dan mampu menarik hati banyak penggemarnya. Selain itu kebanyakan memiliki bahan kulit sapi asli yang super lembut dan tahan lama. Maka dari itu dijamin memilih produk ini dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Harganya memang cukup mahal, tapi tentu sebanding dengan kualitasnya.

Itulah 5 tas branded impor paling dicari oleh mayoritas perempuan di Indonesia. Dengan berbagai macam gaya dan model terbaru yang memang menarik dan cantik, tidak heran jika merek-merek di atas selalu jadi rebutan. Tidak hanya itu saja, dengan bahan yang memang mayoritas kulit paten dengan ketahanan bertahun-tahun, tentu saja kualitas dari merek-merek tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *