TaniHub Punya Aneka Produk Labu Siam Kaya Khasiat

Labu siam yang memiliki daging berwarna putih mengandung banyak kandungan air dan menjadi sumber energi untuk tubuh. Selain itu, sayuran ini memiliki tekstur daging yang renyah dan kaya akan khasiat. Tidak hanya labu siam biasa, Anda bisa memilih labu berkualitas lainnya pada opsi produk terkait. 

  1. Labu Siam Lokal 

Seperti labu siam yang familiar, sayuran ini memang sering diolah menjadi tumis labu yang dipadukan dengan cabai, tahu, dan udang, bahkan resep ini disebut-sebut sebagai tumis labunya ibu-ibu di rumah. 

Faktanya, labu lokal ini mengandung banyak mangan dan vitamin B. Folat dan nutrisi tersebut akan membantu pengkonsumsinya terhindar dari resiko penyakit serangan jantung. Bergeser ke opsi fun fact, labu siam ini ternyata memiliki lebih banyak kandungan vitamin. Potassium, tembaga, vitamin B1, B2, dan B6, seng, antioksidan, dan serat. 

Tidak sampai di situ, labu ini ternyata menyimpan kandungan folat yang akan memapah sintesis DNA dan pembentukan sel. Hebatnya lagi, antioksidan yang terkandung dalamnya mengajak sejumlah aglikonon, poliponon, dan flavoid. 

Nutrisi ini sangatlah penting dan menguntungkan karena radikal bebas dan SOR, spesies oksigen reaktif akan diperangi. Hal tersebut berpengaruh dalam proses penuaan dan berkembangnya sel kanker dalam tubuh. 

Pembelian labu yang satu ini minimal satu kilogram, tetapi harganya sangatlah murah. Kini, harga normalnya dicoret dan digantikan dengan yang baru, diskon 20%!

  1. Labu Siam Acar 

Ketika dilihat dari fotonya, labu siam jenis ini seolah sama. Namun, sebenarnya bentuk dari labu siam acar sendiri lebih panjang ke atas atau lonjong. Labu ini masih termasuk ke dalam kategori lokal, dibeli minimal satu kilogram, per kilogram atau curah. 

Untuk khasiatnya, labu ini memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang sama. Tinggal memilih produk apa yang Anda butuhkan dan pakai kesempatan untuk mendapatkan diskon sekarang juga.

  1. Labu Parang 

Labu siam rupanya memiliki gandengan dan produk labu lainnya yang boleh ikut dicoba. Termasuk ke dalam produk yang sesuai, labu parang yang ukurannya lebih besar dan bulat memiliki kulit berwarna hijau, bercampur kuning gelap. 

Permukaannya berlipat ke atas. Meski nominal harga lebih tinggi, labu jumbo yang satu ini memiliki sejumlah kandungan vitamin, di antaranya adalah vitamin C, vitamin E, dan vitamin A, tidak lupa dengan folat serta zat besi untuk mencukupi kebutuhan antioksidan pada tubuh. Labu parang bisa dibeli minimal satu buah karena beratnya yang sudah mencapai ketentuan. 

  1. Produk Somer Ville

Selain labu siam, TaniHub juga menyediakan produk sejenis sommerville yang menarik, yaitu jeruk siam yang rasanya manis-asam. Buah yang kaya akan vitamin c ini mendapatkan potongan harga dan diskon yang paling besar! Jika ingin memesannya, Anda harus membeli per kilogram. Namun, jangan khawatir. Satu kilogram jeruk sommer vile ini berisi 10-11 buah. 

  1. Langsung Direbus Bersama Kulitnya 

Labu siam tidak harus diolah dengan cara ditumis. Sayuran ini bisa langsung direbus bersama kulitnya, lalu disantap begitu saja untuk merasakan labu yang lembut dan manis. 

Selain itu, labu siam juga dapat diolah menjadi gado-gado, lontong sayur, atau pecel sayur. Dengan diolahnya menjadi sebuah hidangan, setiap orang dapat merasakan khasiat dan nutrisi dari labu siam dengan rasa yang nikmat!

TaniHub memiliki begitu banyak pilihan produk untuk memuaskan kebutuhan belanja Anda. Dengan mengenal produk terkait seperti labu parang dan jeruk siam, pengetahuan berbelanja pun akan bertambah dan pengaplikasian masakan akan semakin beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *